Aneka Sambal Nusantara Dengan Resep Terbaik

SambalRumahKu.com gives you the best Indonesian sambal ever.. EVER!

 

Kenapa pilih Sambal RumahKu?

  •   Pedas! Kami yakin sambal kami akan membuat Anda berkeringat.
  •   Resep & Racikan Terbaik yang menghasilkan kelezatan alami sambal Indonesia. Hati-hati ketagihan.
  •   100% Fresh & Tanpa Pengawet. Pesanan Anda persis sebelum dikirim supaya tekstur alami bahan kami tetap terjaga.
  •   Produksi Kilat. Sambal Anda akan dibuat dalam 1×24 jam sehingga Anda bisa segera menikmatinya.

Beragam Jenis sambal

Sambal Orek SambalRumahKu.com

Sambal Korek

Rp 15,000,- . Siap kirim

Lihat Produk  

Sambal Teri SambalRumahKu.com

Sambal Teri

Rp 15,000,- . Siap kirim

 Lihat Produk  

sambal-terasi-kecombrang_148x148

Sambal Kecombrang

Rp 15,000,- . Siap kirim

Lihat Produk  

Testimoni Dari Pelanggan

Ridhi
Ridhi
Enak soobbb! Nambah lagi boleh ya
Dita
Dita
Pedes bangeeeeetttttt. Paling pas dimakan bareng nasi hangat… Yuummm
Chacil
Chacil
Sambalnya mantap, pedasnya menggigit, enak dimakan bareng lauk apa aja, beli sebotol gak cukup :)
Andika
Andika
Sambalnya enak, pedasnya pas. Sukses terus Sambal Rumahku!
Suzy
Tanggung jawab ya kalau timbanganku naik.. Udh nambah 3x nih makan pakai sambalmu!
Tante Wawa
Sambel2nya SambalRumahKu memang sedap. Favorit saya terutama Sambal Bajak daun jeruk dan Sambel Kecombrang…sebagai teman makan Nasi, sehat dan enaak.
deathromeo (kaskus)
Ane yang kmrin pesan gan,gila sambalnya MAKNYOS!! banget.. gw buat makan indomie masuk,gw coba cocol pake tahu+tempe masuk.. rasanya bener2 khas banget gan. Pengiriman cepet abis

Kami tahu cara membuat sambal dengan citarasa khas Indonesia

Sambal yang terbaik hanya lahir dari bahan dengan kualitas terbaik diracik melalui proses yang menjaga ketat kualitas. Karenanya semua sambal kami menggunakan bahan:

  • segar
  • asli Indonesia
  • kami pilih sendiri
  • melalui proses sterilisasi

Perhatian khusus kami berikan untuk bahan-bahan kami karena kami percaya bahwa bahan yang terbaik akan menjadi sambal yang terbaik.

Pembuatan SambalRumahKu juga diuleg, bukan diblender. Kami yakin bahwa citarasa sambal Indonesia paling baik disampaikan melalui proses tradisional supaya rasa asli bahan-bahan dan tekstur orisinal tetap terjaga.

Tunggu apa lagi? Pesan Sekarang